http://www.iglocomputer.com/
IGLO COMPUTER Sebagai TOKO KOMPUTER DAN LAPTOP terlengkap di LUMAJANG, kami menyediakan beragam produk murah dan berkualitas. Merk komputer dan laptop yang tersedia pun sangat variatif, begitu pula dengan pilihan sistem operasi dan spesifikasi yang ditawarkan. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Iglo Computer menjawab beragam kebutuhan pengguna Windows, MacOS, atau bahkan Linux. Bahkan, untuk yang mencari laptop atau komputer blank tanpa OS sekalipun, Iglo Computer pun siap menyediakannya untuk Anda. Harga yang ditawarkan pun berani diadu. Anda bisa mendapatkan all-in-one komputer murah untuk memenuhi kebutuhan teknologi Anda dan keluarga di rumah. Sementara untuk para gamers, tersedia pula seperangkat gaming komputer dan laptop gaming dengan fitur dan kualitas mumpuni yang hanya dibanderol di harga yang cukup terjangkau. Walaupun dibanderol dengan harga murah, Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya. Semua produk komputer dan laptop di Iglo Computer dilengkapi garansi untuk memastikan kualitasnya.

Toko Komputer dan Laptop Kami Melayani Seluruh Kecamatan Di Lumajang : Candipuro, Gucialit, Jatiroto, Kedungjajang, Klakah, Kunir, Lumajang, Padang, Pasirian, Pasrujambe, Pronojiwo, Randuagung, Ranuyoso, Rowokangkung, Senduro, Sukodono, Sumbersuko, Tekung, Tempeh, Tempursari, Yosowilangun.

Anda dapat menemukan varian PRODUK dari LAPTOP dan KOMPUTER terlengkap di LUMAJANG dengan harga kompetitif di Iglo Computer. Dari berbagai macam tipe laptop dan desktop seperti laptop gaming, multimedia, laptop sehari-hari, hingga all in one desktop.
Selain itu di Iglo Computer juga menghadirkan produk laptop dan komputer dari berbagai merk terkenal seperti Asus, Lenovo, Acer, HP, Sony Vaio, Fujitsu, Compaq, IBM, Dell, Apple, Microsoft, MSI, Toshiba, Samsung, Axioo, Zyrex, hingga Apple.

Aksesoris Komputer & Laptop Terlengkap di Lumajang, Aksesoris atau perangkat komputer & tablet merupakan perangkat tambahan untuk memaksimalkan fungsionalitas. Bermacam-macam Aksesoris Komputer dan Laptop, yang tentunya memiliki fungsinya masing-masing. Iglo Computer menjual beragam perangkat keras (hardware) komputer dan laptop secara lengkap, seperti CPU, monitor, printer, scanner dan lainnya. Tersedia pula media penyimpanan untuk menyimpan berbagai macam data Anda, seperti hardisk, flasdisk, netwok storage NAS, dan CD atau DVD room. Anda juga bisa menemukan aksesoris komputer dan laptop, seperti keyboard, mouse, modem & jaringan, speaker, casing komputer, tas laptop, dan aksesoris lainnya.

Segara dapatkan Komputer dan Laptop Impian anda di Iglo Computer, alamat kami ada di Jl.Raden Patah No.1 Rt.03 Rw.20 Semboro Jember 68157 atau ingin sekedar konsultasi saja silahkan hubungi Nomer WA kami di. 087857901432